Cara isi ulang korek api gas
Headline Topic

Korek Api Gas Fighter Indonesia

.

Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!

jika artikel pada blog ini dirasa bermanfaat silahkan dishare kepada orang-orang disekitar anda. terima kasih

Cara isi ulang korek api gas

Cara isi ulang korek api gas. Untuk isi ulang ringan Anda, silakan baca dan ikuti petunjuk berikut dengan seksama:1. Jangan isi ulang ringan Anda segera setelah menggunakannya. Anda harus memungkinkan cukup waktu untuk lebih ringan untuk mendinginkan.2. The height adjuster api di bagian bawah lebih ringan harus di set ke minimum dengan belok SEARAH JARUM JAM dengan obeng kecil. Yang lebih kecil, biasanya kepala Phillips, sekrup adalah untuk membongkar lebih ringan dan tidak boleh disentuh. The menyesuaikan sekrup adalah sekrup kuningan yang lebih besar dengan (Slot) kepala standar. Beberapa pemantik datang dengan kunci putar sekrup penyesuaian. Beberapa model memiliki Roda pengatur yang tidak memerlukan obeng. Harap JANGAN FORCE sekrup penyesuaian. Jika sulit untuk mengubah dalam satu arah yang paling mungkin ini berarti bahwa sekrup penyesuaian sudah di (-) atau (+) batas. Cobalah mengubah ke arah lain.3. Dorong katup pengisian ulang dengan obeng untuk mengeluarkan udara di dalam sampai tidak ada suara mendesis terdengar. Pegang ringan jauh dari wajah Anda. Air di dalam tangki bahan bakar gas butana mencegah dari yang disuntikkan ke dalam tangki dan menyebabkan kerusakan ringan.4. SELALU mengisi ulang lebih ringan dalam posisi terbalik untuk menghindari menyuntikkan udara ke pemantik.5. Kocok isi ulang gas butana bisa, tekan batang isi ulang bisa langsung ke katup isi ulang di bagian bawah lebih ringan. Jauhkan mereka dalam posisi lurus dan membiarkan gas masuk ke ringan selama sekitar 5 detik. Ulangi untuk jangka pendek jika diperlukan.6. Biarkan 3-4 menit untuk membiarkan gas dan komponen ringan mencapai suhu kamar.7. Putar adjuster kontra api searah jarum jam untuk mencapai ketinggian nyala api yang diinginkan.8. Pegang ringan dari wajah dan tubuh dan memicu hati-hati. Jika tidak ada api, ulangi proses pengisian ulang.9. Jika Anda mengalami kebocoran gas dengan suara mendesis saat mengisi ulang lebih ringan, baik Anda tidak memegang korek gas dan dapat dalam posisi lurus atau batang gas bisa tidak cocok untuk lebih ringan. Dalam hal ini Anda perlu menggunakan adaptor yang biasanya disertakan dengan gas bisa.10. Butana Premium diperlukan untuk menjamin kinerja optimal dari Anda lebih ringan. Korek api memerlukan butana terbersih tersedia pada tekanan 45 psi. Direkomendasikan merek premium butana (Colibri, Nibo, Prometheus, setiap butana halus tiga) yang dikemas dalam 10-13 oz. kaleng dengan logam mengisi ujung nozzle. Butana non-premium (Clipper, Ronson, Sun) dan merek dengan plastik mengisi nozel tip tidak dianjurkan karena dapat menyebabkan pengapian tidak konsisten dan kinerja. Pengotor gas dapat menyebabkan penyumbatan katup burner atau rusak. Kaleng isi ulang yang tersedia secara online, di toko tembakau lokal atau toko kelontong.PERINGATAN: PLEASE, SELALU MENJAGA RINGAN ANDA JAUH DARI JANGKAUAN ANAK. GUNAKAN AKAL SEHAT DALAM PENANGANAN RINGAN ANDA.Masalah: Jika Anda mengalami masalah dengan Anda lebih ringan, pastikan bahwa:

    
Anda memegang terbalik ringan turun saat mengisi ulang. Jika Anda tidak memegang terbalik ringan ke bawah, akan ada udara di dalam tangki butana. Anda akan perlu untuk membiarkan udara keluar dan mencoba mengisi lagi.
    
Ketinggian api benar disesuaikan.
    
Anda tidak menggunakan bahan bakar murah atau tidak benar.
    
Tidak ada kotoran atau sampah di lebih ringan. Cobalah meniup paksa ke bagian atas lebih ringan gelap. baca juga korek api gas fighter

Author

Debi F, Seorang pengguna internet di Indonesia dan Penulis utama blog http://promoseoreview.blogspot.com
Kontak saya di


0 komentar:

Poskan Komentar

share jika perlu

 
Copyright © 2013 promo & review Powered by Blogger